InstaForex

Saturday, January 3, 2009

Media Social Networking-FaceBook or FrensZone

Era FaceBook yang saat ini tengah menjadi Trend baik bagi kaum remaja usia sekolah maupun mahasiswa. Juga banyak kalangan pengusaha, akademisi, pemasar, dan bogger ikut bergabung. Menariknya para politisi juga tidak ketinggalan bergabung di FaceBook saat ini justeru lebih marak, bahkan ada Group Kampanye Online yang bisa dimanfaatkan. Tentu saja berkampanye di facebook kemungkinan terinspirasi oleh Barack Obama yang juga memenangkan dukungan menjadi Presiden AS di FaceBook.

Saat ini selain facebook, ternyata ada generasi baru media sosial yang menamakan diri FRESHZONE. Buat para pebisnis online atau siapapun sama halnya dengan facebook, FRESHZONE pun memiliki banyak fitur.

Buat para blogger media sosial network juga bisa mendatangkan trafik. Karena di facebok atau pun di frenszone kita bisa melakukan promosi blog kita dengan mengirim tautan (facebook) dan menaruh banner url blog (frenszon).

Kelebihan Freshzone selain mendapatkan teman baru, dapat mencari teman lama, juga bisa mendapatkan INCOME TAMBAHAN US DOLLAR bila mengajak orang lain bergabung. Bila anda ingin bergabung di FRESHZONE SILAHKAN KLIK DI SINI. Nikmati fasilitas lengkapnya - Full AC di kantor anda. Akankah posisi FACEBOOK tergeser dengan kehadiran FRESHZONE? Lihat saja perkembangannya nanti.

0 comments:

Post a Comment

Ayo berkomentar!